red

Sedih banget :(

Aku patah hati. Oh my

Banyak pikiran, badan mau remuk, bingung mau mulai darimana, capek.
Entah kuliah, pelayanan, cowok, teman, keluarga, dan semuanya.
Capek

Confess

If I say that I’m okay, I’ll be totally lying. It does hurt, so bad.
But maybe this is what makes you happy, I don’t want to disturb you, do I?
Just be totally and incredibly happy, until I can’t do anything to make you feel otherwise.
I do care about you and I’ll learn to be happy when you are happy.
Please be happy, please make the right choice.
I hope she is the best for you and she can bring you to the truly happiness and purely love that I can’t :)

Capek banget nget ngetttttt.
Oh myyyyyyyyyy

Sepertinya selera nggak berubah. Suka yang tengil-tengil begitu. Yang kocak, suka ketawa, suka bercandain, tapi baik, bisa diandalkan, dan tanggung jawab.
Oh myyy

Galau :/

Rasanya semakin dilarang, semakin ingin dilanggar.

Apa yang ingin diraih biasanya kalau tidak diperbolehkan ya sudah punya yang lain.

Midnight

Ini ceritanya aku belum tidur dan malah jadi galau. Tapi malem-malem gini malah bisa bikin otak buat mikir. Iya mikir. Mikir banyak hal.

Aku keinget ucapan sahabatku tentang apakah keadaanku sekarang bikin aku nyaman. Aku sebenarnya nyaman-nyaman aja, bahagia malah. Walaupun sering di rumah, tapi aku merasa rileks dan iya aku bahagia kok.

Terus dengan adanya teman lama yang tiba-tiba mengontakku dan dalam waktu dekat kami akan bertemu. Aku senang sih cuma sedikit grogi mungkin karena aku nggak begitu dekat dengannya tidak sedekat saat kami di dunia maya.

Lalu ada juga yang lagi-lagi teman lama tapi di satu sisi aku senang bertemu lagi dengannya dan bahkan kami ngobrol panjang via chat tapi aku merasa teringat terus kalau dia pernah menyakiti hati kakakku dan aku jadi gimanaa gitu ya walaupun dia tidak ada maksud apa-apa sih dan obrolan kami pun cuma sehari.

Aku juga teringat dengan semua lomba yang ingin aku ikuti, aku sebenarnya merasa kecewa terutama pada diriku sendiri karena tidak bisa membawa serius diriku sehingga tidak mengerjakan semaksimal mungkin dan lama-kelamaan terasa seperti wacana. Mungkin motifku yang tidak baik atau memang aku pemalas. Entahlah.

Aku juga sekarang lagi kangen sama sahabat-sahabatku. Mereka sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing. Aku penasaran apakah mereka juga kangen sama aku. Aku pengen main bareng lagi dengan mereka. Pengeeen sekali. Pengen ketemu, pengen ngobrol, pengen ketawa-ketawa bareng dan entah kenapa kita baru kumpul bareng semua ya saat belajar ujian doang. Semacam sedih sih aku. Ya karna beban kuliah sih yang membuat kita jadi jarang kumpul lagi. Aku harap kedepannya kita akan kumpul-kumpul bersama lagi hehehe.

TotallyLayouts has Tumblr Themes, Twitter Backgrounds, Facebook Covers, Tumblr Music Player and Tumblr Follower Counter